Harga Electronic Copyboard Murah, anda bisa dapatkan di SOklik.com. Electronic Copyboard biasa di kenal dengan sebutan Papan Tulis Elektronik. Copyboard merupakan suatu Whiteboard Electronic dimana anda bisa menulis dengan membuat catatan di sebuah papan kemudian anda bisa menyimpan tulisan apapun yang telah anda kerjakan dalam bentuk cetak atau file elektronik. PLUS merupakan Brand Ternama untuk Electronic Board yang hadir sejak tahun 1984. Menggantikan Brand sebelumnya yakni Panasonic. Karena Panaboard telah ” PRODUCTION DISCONTINUED”
Harga Electronic Copyboard
PLUS Electronic Copyboard dilengkapi dengan lapisan panel yang mudah di geser secara manual maupun automatic. Terdiri dari 2 dan 4 Panel. Untuk Plus Copyboard M-Series, N-Series, C-Series dan K-Series terdiri dari 2 Panel. Khusus Plus Copyboard N204 yang terdiri dari 4 Panel.

PLUS Electronic Copyboard M- Series dan C-Series beserta Harga nya :

  1. M – Series ( Standard Series Copyboard )
PLUS Copyboard M – Series adalah Series Copyboard Standard yang terdiri dari tipe M18S dan M18W. M18S memiliki Ukuran Panel 1300 x 910 mm, sedangkan M18W memiliki ukuran Panel 1800 x 910 mm. Dimana anda bisa menulis dan membuat catatan di sebuah papan copyboard dan menyimpannya melalui PC Connection atau menggunakan USB. Harga Plus M18S Rp. 16.100.000, PLUS M18W Rp. 18.600.000
2. C – Series ( Capture Series Copyboard )
PLUS Copyboard C – Series adalah Series Copyboard Captureboard yang terdiri dari tipe C20S dan C20W. Dengan Plus Copyboard Capture Series, memungkinkan anda menyimpan dan mengambil data dari papan / board melalui PC Connection dan USB.
Gambar yang disimpan ke dalam USB memiliki format PDF, PNG & JPEG. Dilengkapi dengan LAN / Fungsi Network sehingga mampu berbagi catatan melalui Jaringan LAN. PLUS Copyboard C20S & C20W mampu menangkap gambar yang di proyeksikan dilayar beserta catatan yang tertulis di layar menjadi satu file di komputer Anda.
Sehingga cocok digunakan dilingkungan bisnis dan kantor. Harga Plus C20S Rp. 21.900.000 dan PLUS C20W Rp. 23.100.000
Sekian Artikel mengenai “Perbedaan dan Persamaan Electronic Copyboard M-18S dan C-20S". Semoga Artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman untuk menambah pengetahuan. Akhir kata, Terimakasih atas Kunjungannya.